Rabu, 07 November 2012

Berita Terbaru Hari ini

Posted by Asmadi
Berita Terbaru Hari Ini Berita Terbaru Hari Ini - Indonesia setelah sukses menjadi tuan rumah di berbagai ajang internasional dalam kurun waktu beberapa tahun ini di tahun 2013 nanti Indonesia akan kembali mengukir sebuah kebanggaan dengan menjadi tuan rumah di ajang palinng bergengsi di dunia yaitu menjadi tuan rumah Miss World 2013. Ini merupakan kesempatan untuk pertama kalinya bagi Indonesia dipercayakan untuk menjadi tuan rumah Miss World yang ditahun 2013 nanti memasuki Miss World yang ke 63 tahun.
Liliana Tanoesoedibjo seorang founder atau pendiri dari Miss World menuturkan bahwa dengan dipercayakannya Indonesia menjadi tuan rumah Miss World tahun 2013 mendatang maka ini adalah kesempatan terbesar bagi Indonesia untuk mempromosikan diri khususnya dari segi seni, buadaya dan juga objek – objek wisata terindah yang ada di Indonesia. Dalam ajang Miss World nanti Liliana mengatakan bahwa konsep yang akan di usung adalah konsep yang bertajuk seni budaya Indonesia, dan semuanya akan dipersiapkan mulai dari sekarang.
Dengan mengususng konsep seperti ini maka Liliana berharap semua orang did dunia akan melihat Indonesia secara utuh yang memiliki keanekaragaman seni budaya yang luar biasa dan mempunyai tempat seperti surga. Hal ini dikarenakan ajang kecantikan yang dimulai pada tahun 1951 ini akan diikuti oleh 132 negera ini akan ditonton oleh jutaan pasang mata di seluruh belahan dunia karena ditayangkan di seluruh stasiun televisi di 170 negara.
Miss World tahun 2013 mendatang akan dilaksanakan pada bulan September 2013 dan tanggal dan waktu untuk pelaksanaanya belum ditentukan karena harus melihat situasi dan kondisi kedepannya. Rencananya untuk lokasi karantina para peserta dari negara – negara tersebut akan berlangsung selama satu bulan di Propinsi Bali tepatnya di Nusa Dua dan malam finalnya nanti akan diselenggarakan di Ibukota Jakarta.
Kesuksesan Indonesia belakangan terakhir juga ditambah dengan masuknya Miss Indonesia dalam 15 besar Miss World 2012 yang dilaksanakan di China pada Agustus lalu. Bukan hanya itu saja Indonesia juga rencananya akan menjadi tuan rumah untuk kedua kalinya pada tahun 2015 namun lagi – lagi lokasi jelasnya masih dirahasiakan oleh pihak penyelenggara karena akan menjadi kejutan tersendiri bagi para penikmat ajang Miss World. Liliana Tanoesoedibjo juga berharap Indonesia bukan hanya menjadi tuan rumah yang sukses melainkan Miss Indonesia tahun itu akan berhasil meraih mahkota Miss World 2013.

Berita Terbaru Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar